Bagaimana cara bermain parlay 2 tim? dan apa keuntungan parlay 2 tim? - Berita Bola

Breaking

HTML/JavaScript

Thursday, February 14, 2019

Bagaimana cara bermain parlay 2 tim? dan apa keuntungan parlay 2 tim?

Sudah menjadi hal umum bahwa parlay terdiri dari 3 tim, tetapi di IDNSCORE menyediakan suasana bermain parlay yang baru, di IDNSCORE para player dapat mencoba bermain parlay hanya 2 tim saja.

Tentu saja untuk kemungkinan menang di parlay 2 tim ini akan semakin tinggi bukan?


>>> DAFTAR IDNSCORE <<<


Anda bisa saja melakukan stake / bet tinggi dengan parlay 2 tim, dan kemungkinan lebih tinggi untuk menang dibandingkan bermain parlay dengan 3 tim.

Berikut contoh bet parlay 2 tim di IDNSCORE:


Jika hanya 2 tim tentu saja kemungkinan menang akan lebih besar dibandingkan 3 tim bukan?

di IDNSCORE anda juga dapat combain antara parlay biasa dan parlay corner menjadi 2 tim saja, sangat menarik bukan?



Berikut contoh parlay corner di IDNSCORE, bukan hanya parlay corner saja, anda bisa kombinasi dengan biasa, parlay tebak score, atau parlay tebak total gol.

Kami yakin persentase kemenangan anda akan menjadi lebih besar!

Biasa yang 3 tim mungkin kemengan bisa hanya 30-50% disini IDNSCORE menyediakan suasana baru bermain parlay dan dapat meningkatkan kemengan anda menjadi 50-70%.


Bukan hanya parlay sebelum kick off, parlay yang sudah kick off atau bola jalan, juga dapat anda parlaykan, nah itu meningkat persentase kemenangan anda lagi, jika anda sudah bosan bermain parlay 3 tim terus atau bermain parlay sebelum kick off terus, cobain saja di IDNSCORE kami jamin anda akan lebih nyaman dan tidak bosan dengan parlay anda!


Untuk proses DEPOSIT dan WITHDRAW di IDNSCORE kami jamin 100% aman dan cepat! untuk record atau rating kami, dapat anda cek langsung di sosial media FACEBOOK, atau di GOOGLE kami jamin tidak akan ada record buruk mengenai proses DEPOSIT dan WITHDRAW kami!


Jika anda tertarik untuk melakukan pendaftaran dapat klik LINK dibawah ini:

>>> DAFTAR IDNSCORE <<<